Senin, 04 Juli 2011

BOGOR RAYA FC

Stadion Cibinong Bogor
Kapasitas : 15.000 Orang

Alamat : Plaza Niaga 2, Blog G No. 69, sentul City Bogor
Telp: 021-87961075
Fax : 021-87961097
Website : www.bogorrayafc.com


SEJARAH
Bagi sebuah komunitas atau masyarakat, sebuah tim sepakbola dapat menjadi representasi diri mereka. Kebanggaan dan harga diri hampir dapat dipastikan selalu melekat dalam setiap tim sepakbola yang berkompetisi. Sepakbola juga punya nilai ekonomi yang tinggi dalam konteksnya dalam industri. Tim-tim di Eropa telah membuktikan hal ini: menyatukan passion dalam sepakbola dan meraih keuntungan ekonomi darinya.

Satu hal yang dapat membuat situasi ideal tersebut menjadi nyata adalah niat baik dan iklim persepakbolaan nasional yang kondusif. Berangkat dari kesadaran terhadap kondisi inilah kami menyambut dengan tangan terbuka ide Liga Primer Indonesia ini dan Bogor Raya Football Club adalah pengejawantahan harapan kami akan sebuah klub sepakbola yang baik di tengah-tengah dunia persepakbolaan yang sehat.

DATA KLUB
Nama Klub
Julukan
Julukan Superter
Badan Hukum
Didirikan
: Bogor Raya FC
: Laskar Kujang
: Boraholic
: PT.
: 20 Oktober 2010


ARTI LOGO KLUB
Logo Bogor Raya FC dibuat dengan gaya visual yang modern, simple, dan elegan. Identitas yang direpresentasikan logo ini adalah sebuah klub sepakbola yang solid, kompetitif, kuat, dan menjadi kebanggaan masyarakat Bogor.
Manajemen Bogor Raya FC juga memasukkan simbol kujang pada logonya. Kujang yang merupakan senjata khas Bogor merefleksikan ketajaman dan keberanian. Senjata ini juga mewakili kedua daerah Bogor, baik wilayah kotamadya maupun kabupaten.


MANAJEMEN KLUB
Komisaris
CEO
COO
Manager Operasional
Marketing, Promosi & Media
Panitia Pelaksana Pertandingan
Koordinator Umum
: H. Rudi Ferdian
: Abirawa Arifin
: Rhendie Arindra
: Erwin Saleh
: Robby Wahyudi Gusti
: Patrick Theophilus Tarigan
: Rifky Mulyadi Gusti


OFICIAL TEAM
Manager TIm
Pelatih
Asisten Pelatih
Asisten Pelatih
Pelatih Kiper
Pelatih Fisik
Dokter Tim
Physiotherapist
Masseur
: Dhira Ananta Pramasatya Madjid
: Drs. John Arwandi, M.Pd
: Abdu Rozak Sumual
: Abdush Subur
: Listianto Rahardjo
: Kelana Jatnika
: dr. Arief Kurniawan
: Muhammad Yanizar
: Chairul Umam, Mohammad Nurhasan


DAFTAR PEMAIN
Penjaga Gawang: Agus Rohman (1), Kemal Pasha (37), Muhammad Sapari (46)
Pemain Belakang: Latuamury Rasyid (6), Ferdi ferdian (14), Masperi (23), Darminus Ade Gombio (24), Azmi Aswabi (4), Dicky Zanwar (17), Juanda (22), Deni Penaloza (26).
Pemain Tengah: M. Qodrat maulana (11), Nofrizal (20), Isoewardi (48), Diego Ivan Bogado (Argentina-5), Asharudin (12), Hudri (21), Okto Rianto (27).
Pemain Depan: Ascar Adrian Alegre (Argentina-9), Andrija Jukic (Australia-7), Robby Mariandi (18), Luciano Ramon Jose Rimoldi (Argentina-10).


PROFIL PELATIH
John Arwandi
LPI menjadi pertanda dimulainya debut John Arwandi sebagai pelatih. Sebelumnya, John malang-melintang sebagai staf teknik di sejumlah klub Indonesia. Ia tercatat pernah menjadi pelatih fisik PS Semen Padang pada 2007. John kemudian dipercaya menjadi asisten pelatih Persikabo Bogor tahun 2008-2009. Kini John bertugas memimpin Bogor Raya mengarungi LPI.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by ForpalCommunity | Bloggerized by AeraDidit - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons